Sinopsis Film Terbaru 2017 - Posesif

Sinopsis Film Posesif  - Bukan Cerita Remaja Biasa

Untuk kalian yang suka nonton film romantis, juga cocoknya untuk kalian yang beranjak remaja pastinya kalian menyukai film bernuansa romantis. Apalagi bagi kalian yang memiliki pasangan mungkin film ini  pas jadi tontonan agar mudah lebih peka terhadap pasangan anda. Film yang akan saya ulas ini ialah film terbaru di tahun 2017 . Tetapi film ini menyajikan sesuatu yang berbeda untuk kalian para penonton cerita ini tidak dapat dibayangkan seperti cinta remaja yang selalu manis disetiap momen dan berwarna- warni seperti pelangi. Pemainnya juga pastinya tampan dan cantik, agar menarik untuk kalian nanti. Judul film ini ialah Posesif , apa sih posesif itu ? Nah, supaya kalian mengetahui tentang posesif itu saya akan memberikan sedikit pernyataan untuk kalian. Posesif yaitu keinginan seseorang untuk memiliki dan bisa dikatakan takut kehilangan yang berlebihan, biasanya sikap seperti ini terjadi dalam sebuah hubungan . Contohnya kamu selalu mengatur pasangan mu sesuka hatimu dan selalu sering curiga dengan si doi . Apakah kalian ingin mengetahui bagaimana film posesif silahkan simak terus ulasan saya .

Sinopsis Film Posesif
Film ini karya debut dari Palari Films namun sineas dibaliknya tidak dapat dipungkiri  lagi kualitasnya. Film ini juga diproseduri oleh Muhammad Zaidy ( Athirah) dan Meiiske Taurisie ( Postcards from the zoo bersama Edwin,2002). Penulis Skenario nya ialah Gina S Noer yang sudah terkenal dengan penulis film lainnya seperti Ayat-ayat Cinta, Perempuan Berkalung Sorban dan lain-lain. Para pemain utama posesif salah satunya ialah aktor yang tampan yaitu Adipati Dolken (sebagai yudhis) dan Putri Marino (sebagai lala).

Sinopsis Film Posesif  - Bukan Cerita Remaja Biasa

Dalam lingkungan keluarga yang seharusnya seorang anak merasakan kenyamanan didalam rumah dan terlindungi oleh orang tua. Berbeda dengan yudhis dan lala ia malah menganggap hal tersebut sebagai momok  yang menakutkan. Untuk pertama kalinya yudhis bersekolah disekolah baru dan ia bertemu dengan lala di ruang guru saat lala sedang mengerjakan ujian susulan, sedangkan yudhis mengambil sepatunya yang disita karena tidak mematuhi peraturan. Selain siswi Sma lala juga aktif di salah satu olahraga yaitu renang dan ia adalah seorang atlet renang dengan loncatan yang sangat indah . Ia terinspirasi dari ayahnya yang juga menyukai olahraga tersebut. Dengan selang beberapa waktu yudhis dan lala terjadi cinta monyet yang menyebabkan mereka semakin dekat. Lala bahkan berani berbohong pada ayahnya untuk menyelesaikan tugas kelompok yang tertunda agar bisa pergi bersama yudhis. Para sahabat lalapun merasakan perubahan pada diri lala semenjak ia dekat dengan yudhis karena baru pertama kali ia merasakan pacaran.

Sinopsis Film Posesif  - Bukan Cerita Remaja Biasa

Saat mereka berdua selalu beriringan , lalu ada satu masalah yang membuat lala dan yudhis terjebak janji. Saat lala sibuk menyiapkan dirinya untuk seleksi atlet, disanalah yudhis merasa tidak diperdulikan lagi oleh lala dan ia marah menuntut perhatian lala yang dulu selalu lala berikan kepadanya. Disisi lain ayah lala tak menganggap lala ada di arena seleksi tersebut, akhirnya lala memutuskan untuk keluar dam memilih yudhis.

Kisah dua sejoli itu tidak berhenti begitu saja , yudhis yang semakin posesif pada lala membuat lala geram dengan sikap yang dilakukan pasangannya tersebut. Pertengkaran mula terjadi yang mengakibatkan mereka harus berpisah karena lala yang ingin kuliah di jakarta di tentang oleh yudhis, sedangkan yudhis sendiri kuliah di Bandung. Tetapi cerita mereka berdua tidak berhenti disitu, lala yang berupaya menolong yudhis dari kekangan ibunya yang membuat yudhis tidak merasa bebas .

Nah ingin tau kan kelanjutan nya bagaimana silahkan tonton saja film ini yang akan hadir dibioskop indonesia pada bulan November 2017. Terimakasih sudah mengunjungi blok saya semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Terbaru 2017 - Posesif"

Posting Komentar